Kamis, 26 Mei 2011

Ujian Paket C di Ngronggot

Pendidikan kesetaraan yang dilaksanakan di kecamatan Ngronggot, tahun 2011 ini akan segera ditutup dengan adanya ujian akhir nasional yang diikuti oleh hampir 60 orang peserta atau tiga lokal kelas. Sebelum acara Ujian Nasional pada awal Juni ini, warga belajar melakukan ujian semester akhir guna melihat kesiapannya menghadapi tes tertulis nanti. Tes tertulis seperti yang diadakan di sekolah formal yang telah diadakan sebulan sebelumnya. Antusiasme warga belajar cukup membuat para tutor merasa mantab mengantarkan warga belajar yang telah menempuh proses belajar mengajar selama hampir tiga tahun ini. walaupun telah melalui aral rintangan yang tidak mudah, namun diharapkan para peserta nantinya dapat lulus tanpa ada yang tersisa.
* Ujian Nasional akhirnya diadakan pada bulan 5-8 Juli 2011 
dengan jumlah peserta 59 orang warga belajar terdaftar---1 orang tidak lulus karena tidak pernah hadir ikut ujian----setelah mengikuti ujian nasional akhirnya semua (58 orang) dinyatakan LULUS (pengumuman pada tanggal 15 Agustus 2011) 
SELAMAT, SEMOGA SEGALA HAL YANG DIPEROLEH SELAMA MENEMPUH PENDIDIKAN KESETARAAN, HASILNYA BISA MEMBERI NILAI LEBIH KEPADA PARA PESERTA DIDIKatau WARGA BELAJAR UNTUK WAKTU KE DEPANNYA NANTI. SELAMAT!  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar